About

Sabtu, 10 November 2012

Pengalaman Pertamakali Menggunakan Internet

Pertama kali saya menggunakan internet adalah pada masa-masa SMP, waktu itu saya tau internet dari teman saya yang bermain FRIENDSTER lalu saya bertanya apa itu friendster ? dya bilang ini situs web yang bisa berkenalan dengan orang-orang di dunia maya yang sangat luas dan waktu itu saya minta bikinin friendster oleh teman saya pada saat membuatnya dibutuhkan email dan saya juga minta dibuatkan email dan disitu saya tau yahoo.
Dan seiring berjalan nya waktu saya menggunakan internet untuk mencari tugas-tugas sekolah melalui GOOGLE. di google banyak sekali pengetahuan yang bisa saya dapatkan. 
Setelah saya SMA saya mulai mengenal situs-situs Web seperti Facebook,Twitter,Kaskus,Tokobagus.com, dan situs Web lainnya.
Setelah saya masuk Kuliah saya Baru mengenal yang namanya Blog dan baru mempunyainya. Blog ini sangat berguna untuk mempostingkan tulisan-tulisan kita. 
Dan pada saat ini saya sudah mengenal secara luas tentang Internet dan internet itu sangat berguna bagi kita semua. kita bisa mengetahui segala hal denganadanya internet.


0 komentar:

Posting Komentar